Rabu, 26 Oktober 2011

KUNJUNGAN BELAJAR DI BERITAJATIM.COM


Seiring dengan berjalan waktu media informasi mempunyai peningkatan yang sangat pesat. Dahulu media informasi hanya sebatas media cetak dan elektronik. Di mata kuliah jurnalistik online ini kami mengunjungi media online beritajatim.com yang bertujuan untuk mengenal lebih jauh tentang media online. Kami langsung ditemui oleh pemimpin redaksi beritajatim.com Dwi eko Lokononto dan Direktur umum Ainurrohim di ruang meeting.
“Dalam penjelasannya bahwa media online dituntut untuk cepat. Setiap 10 menit beritajatim.com memberikan berita terbaru untuk masyarakat dan watak pembaca media online menginginkan berita secara tepat dan tepat.Minimal 100 berita yang dihasilkan oleh beritajatim” kata Dwi Eko Lokononto.
“Pada era sekarang ini Media online sebagai prospek bisnis yang bagus. Karena semakin banyak masyarakat yang menginginkan informasi yang akurat dan cepat. Media online hidup dari iklan. Ada beberapa iklan yang memercayai berita jatim untuk mengiklankan produk mereka”. Ujar  Direktur umum beritajatim.com
Untuk hunting berita para reporter media online biasanya mendapatkan info dari masyarakat.  Maka dari itu reporter tidak boleh lepas dari handphone.
Tidak hanya memberikan berita saja tapi beritajatim juga menyediakan halaman komen berita untuk pengunjung media online. Karena penunjung media online mempunyai sifat partisipan yang tinggi”. Ungkap Luky

1 komentar: